Kata Kunci Unik dari Google

it's an information blog

Google merupakan sebuah perusahaan multinasional bermarkas di Amerika Serikat yang bergerak di bidang jasa dan produk internet meliputi Web Search, Komputasi, Perangkat Lunak, dan Iklan Daring. Sebagian besar penghasilan Google di dapat dari layanan Adwordsnya.

Google adalah perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika menjadi mahasiswa di Universitas Stanford tepatnya pada tanggal 4 September 1998 dengan misi Mengumpulkan Informasi Dunia dan Membuatnya dapat Diakses dan Bermanfaat oleh Semua Orang. Kini Larry Page dan Sergey Brin memegang saham perusahaan sebesar enam belas persen. 
Kata Kunci Unik dari Google, Kata, Kunci, Unik, dari, Google, Kata Kunci, Unik dari Google
Kata Kunci Unik dari Google
Namun tahukah kalau dari tujuan Google yang luar biasa itu muncul sentimentil yang membuatnya unik, misalnya dengan kata-kata berikut ketika di ketikkan pada halaman pencarian google.
  1. Do A Barrel Roll, akan membuat tampilan pencarian berputar 360 derajat.
  2. Askew, akan membuat tampilan pada hasil pencarian menjadi miring. Coba juga kata "Tilt" di pencarian Google.
  3. What Is The Loneliest Number?, maka Google akan menjawab '1', coba juga kata yang lain, "the answer to life, the universe, and everything", "the number of horns on a unicorn".
  4. Google Grafity, akan membuat tampilan Google jatuh dan Anda dapat melemparkannya dengan cara mengklik, tahan, dan melepaskannya.
  5. Where Is The Chuck Norris?, Google tidak akan memberikan hasil, namun menjawab dengan "Google tak akan mencarikan Chuck Norris karena Google tahu Anda tak mencari Chuck Norris, ia yang mencari Anda". Tapi baru-baru ini sering muncul seperti ini, "There used to be a street named after Chuck Norris, but it was changed because nobody crosses Chuck Norris and lives. If you rate this 5 roundhouse kicks, then Chuck Norris WILL roundhouse kick Justin Bieber's ass. Chuck Norris has already been to Mars; that's why there are no signs of life."
  6. Once In A Blue Moon, kata ini akan memberikan hasil pencarian berupa angka-angka dalam satuan hertz, coba juga kata lain "baker's dozen".
  7. Zerg Rush, ketika Anda menuliskan ini maka pada pencarian Google akan muncul huruf "O" yang akan menghancurkan hasil pencarian bertahap sedikit demi sedikit.
  8. google sphere, kemudian klik “I’m Feeling Lucky” akan muncul Google yang seperti awan.
  9. google pacman, lalu klik I’m Feeling Lucky maka kamu dapat bermain Pacman.
  10. Recursion, ketikkan saja kata ini dan lihat hasilnya, kita seolah akan masuk diantara beberapa cermin yang saling berhadapan, semuanya diulang-ulang.
  11. Googoth, ketikkan kata tersebut lalu tekan I’m Feeling Lucky kemudian lihat hasilnya seperti apa... gothic.
  12. Coba juga kata-kata seperti berikut ini: Epic Google, Rainbow Google, Google Loco, Google Gothic, Google for Hacker, xx-klingon, ewmew fudd, Google bsd, Google linux, google pirates.
  13. Game ‘Snake’ di YouTube, ketika buffering, tekan tombol bawah, dan silakan bermain "Snake". Tapi tidak bekerja untuk video beriklan.
Mengetahui hal tersebut, mungkin kuambil saja kesimpulan bahwa Apa pun tujuan kita, sebesar apa pun, jangan melupakan kesenangan untuk diri kita sendiri, karena itu merupakan bagian dari makanan jiwa. Kesannya OOT (Out of Topic) bingitssss, hahaa... tak apa lah, lagipula dari awal tulisan ini kata-katanya kaku, gak tau juga mau nulis apaan =D.. Tapi, Sudahkah mencoba mengetikkan kata-kata di atas pada halaman pencarian Google?