Cara membuat email Yahoo

Cara membuat email Yahoo saya tulis setelah sebelumnya saya berbagi sedikit tentang Cara membuat email dari google, share tentang cara membuat email yahoo dengan tanpa berlama-lama dengan basa-basi, mendingan langsung saja kita belajar bersama cara membuat email yahoo.

Berikut langkah-langkahnya:
  • Langkah pertama dalam cara membuat email yahoo yaitu dengan menuliskan yahoo.com pada browser address, maka akan muncul tampilan kira-kira seperti ini

Cara membuat email Yahoo, cara membuat, email yahoo, tutorial
Cara membuat email Yahoo
  • Langkah ke dua dalam cara membuat email yahoo ini dengan mengklik Buat Account yang berada di bawah SIGN IN pada gambar di atas. Maka kita akan di bawa ke halaman seperti di bawah ini, atau langsung ke halaman Form Registrasi lewat sini.
Cara membuat email Yahoo, cara membuat, email yahoo,tutorial
Form Registrasi Email Yahoo
  • Isi semua data yang ada pada kolom yang disediakan, nama depan dan belakang, pilihan ID email (jika account yahoo sudah ada, biasanya Yahoo memberikan pilihan), masukan password, ulangi lagi masukan password tadi di ketik ulang kata sandi (kata sandi harus sama), untuk nomor ponsel bisa dilewat.
  • Jika semua sudah diisi dengan benar, kemudian klik buat akun saya atau create account. Kemudian masuk halaman seperti berikut
Cara membuat email Yahoo, tutorial, cara membuat, email yahoo
Question for forgot password
  • Halaman ini untuk verifikasi jika nanti kita lupa password, pilih pertanyaan dan jawab, ada dua pertanyaan yang kita gunakan, pilih yang benar-benar kita ingat dan tidak diketahui oleh orang lain.
  • Kemudian klik selesai, dan muncul Form data sesuai isian kita seperti berikut

Cara membuat email Yahoo, tutorial, cara membuat, email yahoo
Data isian untuk email Yahoo
  • Dan langkah terakhir dari cara membuat email yahoo ini kita tinggal klik persiapan awal, dan email yahoo kita sudah jadi. (untuk kotak kecil dibawah persiapan awal boleh kita centang untuk dapat dihubungi oleh Yahoo atau tidak perlu kalau kita tidak mau menerima berita dari Yahoo)
  • Dan akhirnya...
Cara membuat email Yahoo, tutorial, cara membuat, email yahoo
Tampilan beranda Yahoo
  • Inilah tampilan Yahoo kita, untuk masuk email Yahoo kita hanya perlu pilih Mail (tentunya yang bergambar amplop :D ) dan kita sudah masuk email Yahoo, Selamat!
Demikian tutorial sederhana cara membuat email Yahoo semoga dapat bermanfaat :D

No comments for "Cara membuat email Yahoo"