Cara Membuat Postingan menjadi 2 atau 3 Kolom pada Blogspot dan Wordpress

Cara Membuat Postingan menjadi 2 atau 3 kolom pada Blogspot dan Wordpress rupanya mudah juga. Awalnya saya tertarik untuk menulis daftar keywords yang pendek-pendek, tapi ternyata jumlahnya banyak. Kalau saya buat daftar berurut terus ke bawah, maka akan terlalu panjang ukuran artikel yang saya buat, maka saya mencoba mencari bagaimana cara membuat postingan pada blog saya bisa lebih pendek dengan membuatnya menjadi 2 kolom atau 3 kolom. Akhirnya saya menemukannya dan saya tulis disini sekedar sharing saja sekalian mengarsipkan agar kelak saya tidak perlu repot lagi mencari ketika membutuhkan.
membuat postingan blogspot menjadi 2 atau 3 kolom, membuat, postingan, blogspot, wordpress, menjadi, 2, dua, atau, 3, tiga, 4, empat, kolom,
Cara membuat postingan blogspot menjadi 2 atau 3 kolom

Triknya sederhana, kita tidak  perlu membongkar blog kita sampai ke dalam, memasang bahasa-bahasa pemograman yang rumit menjlimet, ini digunakan langsung pada postingan. Cara membuat postingan menjadi 2 atau 3 kolom ini tepat digunakan untuk beberapa blog yang hanya menyajikan beberapa artikel koran yang dibuat menjadi 2 atau lebih kolom, kalau semua postingan ingin dibuat menjadi beberapa kolom, cara ini merepotkan.

Untuk membuat postingan menjadi dua kolom caranya kita menggunakan fungsi tabel sebagai berikut.
Angka 500 dan 250 dapat dirubah sesuai kebutuhan lebar postingan. Dan isikan potingan di 'kolom kesatu' dan 'kolom kedua' Sedangkan untuk merubahnya menjadi tiga kolom hanya perlu menambahkan kode ini.
Menjadi seperti di bawah ini.
Jangan lupa merubah lebar setiap kolomnya. Lebar tiap kolom untuk tiga kolom saya ganti menjadi "166" karena 500 dibagi tiga kolom.

Untuk lebar tabel kalau memang repot dan tidak tahu ukurannya ganti saja menggunakan persentasi menjadi seperti ini (untuk postingan 2 kolom, untuk 3 kolom kita hanya perlu menambahkan seperti contoh di atas dan membagi 100% menjadi 3, dan selanjutnya).
Untuk demo silakan lihat di Pencarian Keyword Unik Google. Demikian artikel tentang Cara Membuat Postingan Menjadi 2 Kolom, terima kasih.