Cara Daftar Payoneer Terbaru

it's an information blog

Cara daftar Payoneer terbaru di tahun ini. yang perlu Anda ketahui:

  1. Siapkan kartu identitas (misalnya KTP)
  2. 1 orang hanya boleh daftar 1 kali, untuk satu identitas tentunya.
  3. Setelah mendaftar Anda akan mendapatkan kartu MasterCard Payoneer yang akan dikirimkan ke alamat yang Anda daftarkan. Anda bisa tarik tunai di ATM mana saja dengan logo MasterCard. Tapi pastikan ada saldo dalam akun Payoneer, kalau tidak ada atau kosong maka resiko karti Anda akan tertelan mesin ATM.
Setelah Anda mengetahui hal tersebut, kita mulai saja Cara daftar Payoneer terbaru ini.
  1. Pertama-tama silakan masuk dulu ke link berikut ini Daftar Payoneer.
  2. Pilih Sign Up.
  3. Isi data diri Anda sesuai kebutuhan yang ada dalam form pendaftaran Payoneer yang semuanya harus sama dengan kartu identitas Anda.
  4. Setelah selesai, pilih Next.
  5. Isi data Alamat Anda sesuai dengan kartu identitas dengan benar karena kartu Payoneer Anda akan dikirimkan ke alamat tersebut,
  6. Setelah selesai, pilih Next.
  7. Isi Password Anda, minimal 7 karakter dan mengandung 1 huruf dan 1 angka, isi juga security Question untuk keamanan. Password untuk Payoneer biasanya hanya mengandung angka dan huruf kecil saja, tanpa satupun huruf kapital.
  8. Setelah selesai, pilih Next.
  9. Pilih Identitas yang akan Anda gunakan, KTP (National ID), SIM (Driving Licensi), Passport. Silakan pilih, tapi saya sarankan lebih baik pakai KTP saja.
Kemudian lihat bagian bawah dengan cara Scroll, maka Anda akan menemukan Shipping Address. Anda bisa memilih alamat lain untuk menerima kartu Anda atau sesuai dengan KTP. Atau abaikan saja jika menggunakan alamat yang sudah Anda daftarkan. Tulis alamat selengkap-lengkapnya, dan tandai 3 bagian I Agree... untuk menyatakan Anda setuju dengan peraturan Payoneer. Klik tombol order untuk menyelesaikan pendaftaran Payoneer.
Setelah selesai maka akan muncul tampilan seperti berikut ini:

Cara Daftar Payoneer Terbaru
Cara Daftar Payoneer Terbaru
Kemudian buka email yang Anda daftarkan Payoneer, akan ada email konfirmasi dari Payoneer, buka dan pilih atau klik tombol COMPLETE REGISTRATION dalam Email tersebut.

Kemudian Anda akan mendapat notifikasi email dari Payoneer lagi bahwa Anda telah menyelesaikan pendaftaran Akun Payoneer, dan kartu akan segera dikirim ke alamat Anda.

Kita tunggu Kartu samapai rumah, antara satu sampai 2 bulan untuk yang gratis pengiriman, atau kalau ingin cepat ada harganya dan tidak murah.

Setelah kartu Anda terima, dalam amplop berisi selembaran perjanjian yang Anda setujui ketika pendaftaran dan Kartu Debit MasterCard Payoneer. Ditambah data aturan Verifikasi alamat Anda yang silakan diikuti menurut prosedur dalam amplop tersebut.

Pengisian datanya dengan memasukkan nomor Payoneer Anda sebanyak 12 digit.

Demikian cara daftar payoneer terbaru, semoga bermanfaat.