Nama Korea dan Jepang Saya

Nama Korea saya kalau nama saya SosiaLink ialah Shin Sook Sook. Lalu apa nama korea teman-teman? Cara mengetahui Nama Korea atau Nama Jepang itu gampang, teman-teman hanya perlu membuat generate nama korea saya atau nama jepang saya, kalau susah, cari aja yang sudah ada, banyak penyedianya kok. Awalnya penasaran juga sama beberapa temen-temen yang menggunakan nama-nama Korea, saya penasaran dengan Nama Korea Saya dan Nama Jepang Saya, akhirnya ditemukanlah :D  beberapa generator diantaranya yaitu.


Setelah masuk ke website di atas, temen-temen pilih saja yang Korean Name Generator untuk nama Korea atau pilih yang lain sesuai selera, misalnya nama vampir, mafia, bahkan nama Anime dengan nama The Name Anime Generator. Setelah itu temen-temen hanya perlu mengetikan nama temen di kolom yang tersedia, kemudian kita disana dapat melihat nama kita langsung. Kalau mau tahu nama kita sebenarnya lebih banyak di pakai di daerah mana lihat disini, maka setelah kita mengetikkan nama kita kita akan tahu di daerah mana asal nama kita.


Website untuk mengetahui nama korea saya dan nama jepang saya ini cukup mudah, bahkan boleh diakatakan lebih mudah dari website di nomor satu di atas. Temen-temen hanya perlu memasukan nama temen-temen langsung pada kolom paling besar, kemudian akan muncul nama-nama beserta asal negaranya, di dalamnya ada Korea dan ada Jepang juga.


Nah kalau yang ini untuk nama buah hati Ibu Bapak yang bingung memilih nama dan mau memberikan nama Korea atau Jepang untuk anaknya, dicoba aja ya. Gampang kok. Tapi nama Korea saya dan nama Jepang saya tidak menggunakan generator name, maklum waktu itu belum ada generate kayak gini :)
Nama Jepang dan Nama Korea Saya, nama jepang saya, nama korea saya, nama, jepang, korea, saya
Nama Jepang dan Nama Korea Saya
Selanjutnya, ada cara lain untuk mengetahui nama jepang atau nama korea temen semua, caranya dengan melihat rumus, ini dia rumusnya.

Menggunakan Rumus gabungan nama Keluarga (Marga) + nama Tengah + nama Akhir :

Nama Marga/Surname kamu diambil dari angka terakhir Tahun Kelahiran Kamu.
- 0: Park
- 1: Kim
- 2: Shin
- 3: Choi
- 4: Song
- 5: Kang
- 6: Han
- 7: Lee
- 8: Sung
- 9: Jung

Nama tengah, diambil dari Bulan Kelahiran
- 1: Yong
- 2: Ji
- 3: Je
- 4: Hye
- 5: Dong
- 6: Sang
- 7: Ha
- 8: Hyo
- 9: Soo
- 10: Eun
- 11: Hyun
- 12: Rae

Nama akhir, diambil dari Tanggal Lahir Kamu
- 1: Hwa
- 2: Woo
- 3: Joon
- 4: Hee
- 5: Kyo
- 6: Kyung
- 7: Wook
- 8: Jin
- 9: Jae
- 10: Hoon
- 11: Ra
- 12: Bin
- 13: Sun
- 14: Ri
- 15: Soo
- 16: Rim
- 17: Ah
- 18: Ae
- 19: Neul
- 20: Mun
- 21: In
- 22: Mi
- 23: Ki
- 24: Sang
- 25: Byung
- 26: Seok
- 27: Gun
- 28: Yoo
- 29: Sup
- 30: Won
- 31: Sub

Misal temen lahir 30 Maret 1995, maka nama korea kamu adalah
1995 - 5 = Kang
Maret - 3 = Je
30 = Won

Menjadi Kang Je Won.

Tapi jangan marah kalau namanya jadi jelek, namanya juga permainan, Selamat Mencoba yaa..