Cara Mengirim Email menggunakan Yahoo

it's an information blog

Cara mengirim email menggunakan Yahoo terbilang mudah, meskipun tidaklah lebih mudah jika mengirimkan email menggunakan Gmail, layanan Email dari Google. Yahoo terbilang kurang cepat dalam proses loading sehingga menempatkan layanan email Google menjadi lebih baik. Bukan berarti saya fans Google, ini hanya berdasarkan pengalaman saya saja ketika menggunakan layanan untuk berkirim surat elektronik.

Kita langsung saja ke bahasan Cara mengirim email menggunakan Yahoo.

Pertama, login dulu ke Yahoo Mail, agar lebih cepat silakan gunakan link disini. Untuk yang belum punya email yahoo silakan daftar dulu, ini tutorialnya Cara Membuat Email Yahoo atau menggunakan layanan Google di Cara Membuat Email.

Kedua, setelah login ke Yahoo, silakan pilih Tulis seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Mengirim Email menggunakan Yahoo, Cara, Mengirim, Email, menggunakan, Yahoo, google,
Cara Mengirim Email menggunakan Yahoo
Ketiga, setelah memilih 'Tulis' maka halaman akan beralih ke halaman seperti dalam gambar di bawah ini, dan silakan isikan Alamat Email yang dituju di bagian Ke: ... , lalu Isikan subjek juga di bagian "Email seputar apa?" lalu isikan isi email di "Isi surat elektronik".. Jika sudah beres klik kirim, dan email temen-temen akan langsung terkiri ke alamat email yang dituju. Oya, yang saya blok biru pada gambar di bawah itu alamat email dan nama kita yang akan terlihat di Alamat email yang dituju.

Cara Mengirim Email menggunakan Yahoo, Cara, Mengirim, Email, menggunakan, Yahoo, google
Cara Mengirim Email menggunakan Yahoo
Keempat, setelah mengklik tombol kirim maka akan ada tulisan "Email Anda Sudah Terkirim" itu berarti pengiriman email temen-temen semua sudah berhasil.

Demikian cara mengirim email menggunakan yahoo, semoga bermanfaat, terima kasih.