Cara Membuat Tulisan Update Status Terbalik

Cara membuat tulisan terbalik yang membuat pembaca harus membalikkan Handphone mereka, atau memiringkan kepala mereka jika membacanya di desktop sangat mudah, hanya dengan sedikit langkah mudah yang perlu temen-temen lakukan. Cara membuat tulisan terbalik ini juga bisa digunakan untuk Update Status di Facebook atau untuk Update di Aplikasi Chating lainnya, cara membuat tulisan terbalik di facebook in juga bisa dilakukan oleh siapa saja karena Generate yang rumit untuk membuatnya, sudah ada yang membuatkan untuk kita.

Contoh jadinya seperti ini.
/ɯoɔ˙ʇodsboןq˙ʞuıןɐısos˙ʍʍʍ//:dʇʇɥ
Cara yang kita lakukan untuk membuat tulisan terbalik di facebook atau untuk aplikasi chating lainnya adalah dengan mengunjungi www.fliptext.org lalu silakan ketikkan kata-kata yang dimaksud, kemudian hasil jadi dari tulisan terbalik akan muncul pada kolom dibawahnya, berikut screenshotnya.

cara membuat tulisan terbalik di facebook, cara, membuat, tulisan terbalik, facebook, BBM
cara membuat tulisan terbalik
Setelah tulisan terbalik tersebut di Copy, silakan pastekan ditempat yang diinginkan, pada aplikasi Chat, Status Facebook, atau sosial media lainnya.

Demikian informasi sederhana tentang cara membuat tulisan terbalik di facebook atau di MedSos lain, cukup mudah bukan? Selamat mencoba.